Monday, March 30, 2015

Asus Smartphone Semakin Populer

Asus Smartphone - Asus Smartphone memang pantas dinobatkan sebagai gadget smart yang bagus digunakan karena merupakan produk supernya yang kaya akan fitur lengkap dengan kualitas didukung penampilan luar biasa dan mempunyai desain sangat Elegan bahkan banyak pilihan warna Ponsel cerdas pada Asus Smartphone Android. Kualitasnya terbaik ini hadir dengan 3 jenis asus yang berbeda yaitu zenfone 4, 5 dan 6. Pada jaman yang serba canggih dan modern manusia dituntut dengan kebutuhan akan smartphone yang berteknologi tinggi dan terus meningkat seperti halnya kebutuhan perangkat seluler juga kian mendorong teknologi yang lebih keren, canggih dan multifungsi. Itulah yang membuat ASUS meluncurkan Smartphone yang mampu menjawab semua tantangan masyarakat tersebut Asus Smartphone Android dengan konsep fitur dengan desain yang begitu dinamis tanpa monoton dan indah, bahan materialnya terdiri dari bahan yang berkualitas tinggi, dikombinasikan dengan fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk memberikan kemewahan bagi penggunanya. Asus terkenal sellular indah karena tersedia berbagai macam warna yang menarik konsumen dengan dilengkapi anti gores lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 sebgaimana ponsel cerdas papan faforit untuk kehandalannya dan daya tahan ponsel lebih baik terhadap goresan.

Asus Smartphone Semakin Populer

Asus Smartphone

Fitur dalam Asus Smartphone terkenal menawan karena tidak hanya lengkap tetpi kelengkapanya itu didorong dengn kualitas tinggi. Slah satunya kamera, ASUS Zenfone Smartphone Android memberikan kamera ynag lebih professional, menarik dan bahkan smartphone android bisa juga di jadikan sebagai alat fotografi yang berkualitas dengan resolusi tinggi serta di dukung dengan Teknologi PixelMaster yang dapat berfungsi mudah dalam mengambil gambar dan video dengan hasil foto yang jernih dan sangt berkualitas sekelas fotographer professional.  Ini dikarenakan teknologi kamera PixelMaster pada Asus Zenfone Smartphone Android telah memiliki berbagai fitur yang luar biasa misalnya Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang selalu meningkatkan kualitas dan pernampilan kamera serta memudahkan pengguna saat mengambil gambar dan video berkualitas tinggi. Bahkan untuk zenfone 5 dan 6 terdapat dua fitur baru sebagai pelengkap dan tambahan yaitu Low-light Mode dan Time Rewind.

Fitur Low light Mode Asus zenfone pada Asus Smartphone juga degemari masyarakt pada umumnya. ASUS Zenfone secara cepat memang di rujukan untuk meningkatkan performa kamera Zenfone di tempat yang cahaynya rendah dengan Low-light Mode kamera dan mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga ketinggian 400% dan bahkan kontrasnya mencapai 200% sehingga mampu menghasilkan gambar yang terang walau tanpa cahaya flash. Di samping itu juga dukungan Teknologi Electronic Image Stabilizer (EIS) pada  ZenFone telah dimaksutkan untuk meningkatkan performa  Smartphone android pada suasana yang minim cahayanya atau redup dapat meningkatkan hasil foto. Fitur dengan Low-light Mode dapat dimanfaatkan saat merekam video denagn hasil yang sama pula.

Aplikasi memnag kaya tetapi bukan saja di kamera melainkan aplikasi dalam ponsel pula terbuat dari konsep yang rapi seperti Time Rewind, depth of Field Mode, Selfie Mode dan lain lain. Semua aplika bergabung memmbentuk ponsel indah dinamakan Asus Smartphone. Itulah yang selalu menjadi ujung tombak performa dari Asus Zenfone Smartphone Android kecanggihan  dengan dukungan Prosesor Intel telah diklaim mampu memainkan game dengan nyaman, lancar dan dapat lebih menghemat Baterai. Maka ponsel pintar ini semakin wajib kita miliki sebagai yang terbaik karena dukungan dari prosesor Intel Atom telah dapat meningkatkan kinerja mesin untuk semua jenis Zenfone jadi semakin jelas bahwa performa Smartphone Android ini sangat memuaskan bagi konsumen.

Demikianlah Info tentang asus smartphone, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Asus Smartphone.

0 comments:

Post a Comment