Wednesday, March 18, 2015

Kekurangan Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 disaat pertama keluar langsung laris manis, saya salah satu pengguna Asus Zenfone 5 yang pertama, dimana harga Zenfone 5 saat itu mencapai 2,6jt dengan spek Ram 2GB. Selama pemakaian asus zenfone 5 sangatlah bagus dan bahkan saya sangat suka dengan asus ini. Multi tasking sangat cepat dan jarang sekali error.  Namun apakah kekurangan Asus zenfone 5 ini? Mari kita simak pengalaman langsung saya menggunakan asuszf5.

Kekurangan Asus Zenfone 5

Kekurangan Asus Zenfone 5 ini saya utarakan blak-blakan kekurangan asus zenfone 5, meskipun udah agak terlambat saya posting ini, namun bagi Anda yg mau beli atau yg sudah beli bisa lebih berhati-hati menggunakan hp asus yang satu ini.  Berikut ini Kekurangan Asus Zenfone 5:
1. Baterai tidak bisa di lepas sehingga gak bisa membeli cadangan baterai agar mudah ganti jika habis baterai tanpa harus di cas di HP. sebab jika baterai cadangan bisa di cas menggunakan carger kodok atau portable charger. Mengingat kapasitas baterai hanya 2050 mAH sehingga kadang tidak tahan satu hari.

2. Kaca gorilla glas yang membalut layar Asus ZenFone 5 ternyata sangat rapuh, banyak kasus yang memiliki masalah yang sama yaitu kaca gorila glas pecah sama seperti yang saya alami, namun sayangnya jika di service Anda akan dikenakan biaya 750rb karena tidak masuk dalam list garansi.

3. Selain itu ukuran HP ZenFone 5 ini juga tergolong besar yaitu 5 inchi, sehingga kadang saya merasa agak kurang nyaman jika di taruh di saku celana, apalagi kalau dibawa sholat, agak susah disaat duduk dan rukuk.

4. Keraptan pixel layarnya hanya ~294 ppi pixel, sehingga masih kalah dengan keluaran baru dikelasnya.


Berikut ini beberapa informasi tentang asus zenfone 5:

Gambar Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5

asus zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5

asus zenfone 5

Demikianlah Info tentang asus zenfone 5, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Zenfone.
Admin
18-Mar-15
http://www.asuszf5.com/2015/03/asus-zenfone-5.html
asus-zenfone-5

0 comments:

Post a Comment