Tuesday, March 31, 2015

Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6 - Penjual ponsel asal Taiwan yaitu Asus telah mecoba berinovasi pada market phablet selain tablet dan smartphone. Tidak hanya itu saja, tetapi Asus merilis phablet lainnya dengan spesifikasi indah yang lebih mumpuni dalam mengimbangi berbagai penjual lainnya yang juga bermain pada konsep spesifikasi teknis tinggi pada gadgetnya. Produk phablet tersebut adalah Asus Zenfone 6 yang mana produk ini didukung dengan layar 6″ inci lebih dan beresolusi 720×1280 pixel. Yang lebih menarik lagi, pada perangkat ini juga terbenam chipset dari intel yang memiliki clock speed hingga Ghz. Terlebih lagi, karena pada bagian dalam Asus Zenfone 6 ini juga tersedia ruang RAM dengan kapasitas 2Gb untuk mengoptimalkan performanya maka harga Harga Asus Zenfone 6 cukup menantang saku anda untuk menyeimbangi specnya.
Harga Asus Zenfone 6

Sesuatu yang menarik, pada sistem operasinya Asus Zenfone 6 adalah sudah berjalan pada Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.3. Bahkan anda dapat nantinya mengembangkan Asus Zenfone 6 update menuju sistem android paling terbaru yaitu KitKat v.4.4. Sehingga performa phablet ini akan semakin keren, khususnya ketika digunakan dalam menjalankan game dan aplikasi tinggi. Pada seri phablet Asus terbaru ini dilengkapi juga dengan processor Intel, inilah yang membuktikan bahwa Asus tidak dikenal sebagai produsen laptop dan motherboard saja melainkan juga dapat merambah bisnis perangkat yang bergerak.  Perangkat secara lengkap itu lah yang membuat bahan Asus Zenfone 6 menarik dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang kuat dan steril maka Harga Asus Zenfone 6 juga menyesuaiakan persamaan antara input dan output bahan.

Itulah tadi ulasan lengkap secara general tentang spesifikasi teknis dari phablet gahar keluaran Asus ini. Harga Asus Zenfone 6 terbaru juga butuh di mengerti setelah mengetahui banyak spesifikasinya.  Dimulai dari spesifikasi teknis yang gahar, super dan kinerja dapur pacu phablet yang top ini menjadikan phablet ini diperhatikan dan diperhitungkan di pasaran pecinta gadget. Namun menurut para pembeli dan pengamat phablet ini adalah pilihan rekomendasi untuk penggemar gadget layar lebar dengan spesifikasi teknologi moderen dengan biaya kelas menengah. Maka kelas menengah sangat cocok untuk membeli dan memakainya.

Harga Asus Zenfone 6 cukup keren jika menilik dengan berbagai fitur dan teknologi yang dibawanya terbilang gadget ini cukup pas dan membidik kalangan kelas menengah. Untuk mendapatkan atau lebih tepatnya membeli phabet Asus Zenfone 6 ini pembeli diharapkan dapat merogoh kocek sebesar Rp 3.099.000,-. Dengan harga tersebut yang sudah di pertimbangkan keadilan spec maka rasanya pas untuk sebagian besar masyarakat Indonesia membelinya. Terlebih orang yang sungguh mendambakan gadget dengan ukuran layar panjang dan besar serta spesifikasi teknis yang keren, maka phablet ini menjadi calon kandidat terbaik untuk anda. Harga Zenfone 6 yang hanya berkisar 3 jutaan saja dangan perbandingan dengan adiknya yaitu Zenfone 5 maka selisihnya mencapai 1 jutaan saja. Tetapi tentunya kenaikan harga Asus Zenfone 6 ini juga dibarengi dengan spesifikasinya yang lebih high end dan berkelas. Harga tersebut merupakan kisaran dari pasaran harga saja, sehingga untuk membawa phablet ini ke rumah anda perlu menyiapkan budget sekitar 3 juta lebih untuk keamanan jika harga lebih mahal. Dalam spekulasi fitur rasa kepuaasan bahkan denagn perbandingan dengan handpone lain atau mungkin adiknya yaitu Zenfone 5 yang di bawahnya, maka Zenfone 6 adalah terunggul dari harag dan speknya.

Demikianlah Info tentang harga asus zenfone 6, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Zenfone 6.

0 comments:

Post a Comment