Wednesday, April 1, 2015

Smartphone Asus

Smartphone Asus - Smartphone Asus tergolong murah dan berkualitas, pasar memberikan harga yang dapat di akses oleh pembeli dari segala kelas baik kelas menengah bawah mauoun kelas elite. Meski begitu fitur dan spec nya pun tergolong kelas atas karena tingkat kualitas dan lengkapnya fitur yang diberikan oleh Asus ini. Sekarang ASUS Smartphone Android memang booming hot di pasaran dalam pembicaraan maupun dalam konteks trend yang bersaing hebat dengan ponsel lainya. Dikarenakan ASUS ZenFone ini  merupakan Smartphone  dengan OS Android paling baik belakangan ini.
Smartphone asus

Produk Ponsel Tablet Android jenis 4, 5, 6 inci bukanlah lagi sekadar alat hanya melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan layaknya ponsel umum biasanya. Tetapi karena Smartphone Asus ini dapat berfungsi sebagai kamera, game, operasi untuk menjelajah internet, pusat hiburan music maupun gambar, sistem navigasi, bahkan sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai segala agenda kerja telah tersedia di Asus smartphone ini. Di satu sisi yang lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup yang moderen, maka Smartphone ini  juga memiliki desain yang elegan, keren, menawan, mewah, cantik, dan bahkan bisa hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya seperti hitam, merah, dan lain sebagainya.

Dengan latar belakang spesifikasi dan harga Smartphone Asus Android maka lahir dan berkembanglah banyak supplier atau penyedia smartphone ini yakni ASUS ZenFone dengan perkembangan type Smartphone den layar 4 inci penyelia yang dapat membuat type Smartphone dengan layar 5 inci membesut Smartphone dengan layar 6 inci bahkan hingga juragan kaya yang menjual Smartphone android denagn murah sementara di sisi point yang sama produk android yang terbilang terbaik ini tetap mempertahankan tampilan dan nuansa premium yang indah. The Zenfone juga cukup kuat, kokoh dan tahan lama dan sangat dengan mudah menangani beberapa pukulan, goncangan dan gundukan di sepanjang perjalanan anda. Port dan tombol di tempatkan di tempat yang ergonomis dan strategis bahkan ponsel ini memiliki tactile feedback yang bagus. Maka produk Smartphone Android dual sim yang murah serta berkualitas terbaik akan bisa diterima  Di Kelas Menengah dan kebawah.

Smartphone Asus luar biasa untuk semua orang dan semua pembeli ZenFone memiliki desain yang indah keren dan mewah, di buat denagn bahan material berkualitas tinggi, fungsionalitas. ASUS ZenUI sebagai contohnya yaitu ponsel yang sangatlah lengkap untuk menghadirkan kemewahan dan kemegahan bagi pengguna. ASUS ZenFone Smartphone telah hadir didalam pilihan layar dan berukuran 4 hingga 6 inci, salah satu pilihan warnaya pasti ada satu tipe ZenFone yang paling cocok dipakai dan digenggam oleh setiap orang, apapun keinginan dan kehidupan sang pembeli jaman kini. Sebagai gambaran, Zenfone Smartphone Asus sudah mampu memenuhinya dengan dilengkapinya lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan kehandalan dan daya tahan lebih bagus terhadap semua gosekan maupun goresan yang sangat besar dan berat.

Semua Smartphone Asus dengan layar 4,5 maupun 6 inci ini sangatlah mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya sangat fleksibel dan dapat ditukar dengan pilihan warna yang bervariasi seperti Charcoal Black, Cherry with Red color, Sky Blue, bahkan Solar Yellow, dan Pearl White. Zenfone 4,5,6 juga mendukung MicroSD card hingga 64GB atau lebih sehingga peyediaan tempat untuk foto, video, gambar, aplikasi lainya cukup melimpah. Smartphone Asus ini dibanderol dan  dipasarkan mulai dengan harga 1-3 jutaan dan cukup sebanding denagn fitur dan spec nya.

Demikianlah Info tentang smartphone asus, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Asus Smartphone.

0 comments:

Post a Comment