Saturday, April 4, 2015

Kelemahan Asus Zenfone 5 2Gb

Kelemahan Asus Zenfone 5 2Gb - Asus Zenfone 5 merupakan konsep variasi smartphone android yang paling baru dari asus yang mnyentuh segmen pembeli di kelas menengah, dan maka dari itu akan menarkan harga yang bisa saling bersaing dengan para kompetitornya dari banyak pabrik ponsel. Phablet dengan 5 inci dari asus ini dipromosikan bersama dengan Asus Zenfone saudaranya yaitu Zenfone 6  dan 4 pada Januari 2014 dalam ajang skeptakular Consumer Electronik Show 2014 di Negara luar tepatnya di kota Laz Vegas. Asus Zenfone 5 juga memberikan banyak spesifikasi yang cukup dan pastinya menarik bahkan sedikit berbeda dengan android dari merk lain yang beredar di pasaran. Bahwa Asus ini telah ditenagai dengan prosesor buatan ternama yaitu Intel, yang telah mampu membuat prosesor untuk perangkat dekstop. Adapun prosesor tersebut adalah Intel dengan bahan atom dual core yng memiliki kecepatan 2 Ghz, sehingga sangat memungkinkan kinerja yang super responsif. Selain itu untuk Asus Zenfone 5 memiliki tampilan fisik yang cukup menarik dengan disediakan 5 jenis pilihan warna yaitu biru, hitam merah, putih dan emas. Itu hanyalah gambran secara general apa itu Asus Zenfone 5 tetapi sesempurna apapun sebuh ponsel pasti tidak luput adanya Kelemahan Asus Zenfone 5 yang secara tidak kasat mata juga terlihat di mata sang pembeli. Beberapa pembeli melihat ponsel itu keren tetapi sebagian dri yang lain melihatnya ad kelemhan mseki hanya sedikit.
Kelemahan Asus Zenfone 5

Kelemahan Asus Zenfone 5 merupakan hal biasa dalam perdagangan ponsel baik dalam spesifikasi maupun bentuk ukuran serta konsep yang dihadirkanya, karena semua pembeli juga sudah mengerti bahwa semua produk elektronik pasti memiliki spesifikasi yang berbeda, maka perbedaan itulah yang membuat beberapa sudut pandng msyarakat menjadi kurang atau konflik dengan lainya terhadap satu buah ponsel yang belum sempurna. Adanya penjelasan tentang kelemahan tidak berarti bahwa kita sehrusnya menghindar melainkan kita seharusnya mencari kelebihan ponsel tersebut itu mnyeimbangi kekuranganya. Untuk mengerti kelemahan ponsel akan mendorong anda lebih dalam menilai smartphone mana yang berkualitas baik bagi kebutuhan pembeli.

Kelemahan Asus Zenfone 5 terletak pula pada produknya. Secara keseluruhan memang terlihat sangat baik sekali atau mungkin smepurna, namun ada yanga kurang dari beberapa spesifikasi Asus Zenfone 5 ini. Kekurangan ini terletak pada kekuatan baterai yang tergolong biasa saja. Baik dalam bentuk atau kekuatan bateri yang masih terbilang umum atau sama saja dengan ponsel lainya. Padahal jika melihat spesifikasi lainnya yang cukup banyak dan menawan seharusnya kekuatan baterai Asus 5 harus mendukung itu semua. Tetapi kapasitas baterai untuk Asus Zenfone 5 hanya 2110 mah yang dilihat biasa saja, tidak bermaksud bateri ini jelek tetapi ini bertujuan supaya pembeli mencob untuk bisa memanajemen kekuatan baterai Asus Zenfone 5 sebaik baiknya sehingga masih tetap bisa Anda gunakan selama seharian penuh dalm banyak kegitan. Meskipun kaspasitas hanya biasa saja tapi kemungkinan besar Asus sudah mempertimbangkannya dan dengan kekuatan baterai atau kapasitas yang cukup kuat dan normal yang bisa membuat Anda menggunakan Asus Zenfone 5 seharian penuh. Selain persoalan bateri yang terbilang umum ukuran fisiknya juga tergolong cukup besar yang potensial sangat dalm menyita ruang kantong anda, maka agak ribet pula jika dimasukkan ke dalam saku pakain yang kecil dan pastinya membuat terlihat menonjol, tapi itu sudah di anggap wajar dan dimaklumi karena memiliki layar 5 inci

Demikianlah Info tentang kelemahan asus zenfone 5 2gb, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang 5 2gb.

0 comments:

Post a Comment