Sunday, April 5, 2015

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone  - Asus  adalah perusahaan terdepan  yang  menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas  seperti  notebook, netbook, motherboard, graphics card. Spesifikasi  harga asus  zenfone 5 a500cg kelebihan, Spesifikasi asus zenfone 5 a500cg – selain melepas asus  zenfone 4 a450cg, produsen asal Taiwan tersebut ternyata diam-diam juga meluncurkan smartphone terbaru. Asus  Zenfone 5 merupakan varian smartphone android terbaru dari asus   yang  menyasar segmen menengah, dan akan menawarkan harga  yang  dapat bersaing dengan para kompetitornya. Phablet 5 inci dari asus  tersebut diumumkan bersama dengan  Asus  Zenfone  6  dan 4 pada Januari 2014 di Ajang Consumer Electronik Show 2014 di lasvegas. Asus  Zenfone 5 memberikan spesifikasi   yang  cukup menarik dan sedikit berbeda dengan  android darimerk  yang  lain. Ia ditenagai dengan prosesor buatan intel,  yang  dapat membuat prosesor untuk  perangkat dekstop. Prosesortersebut merupakan intel atom dual core dengan kecepatan 2 Ghz, sehingga memberikan kinerja  yang  responsif.  Sementara itu bagi tampilan fisiknya cukup menarik dengan disediakan lima pilihan warna yaitu hitam, putih, biru, merah, dan emas.


Spesifikasi  Asus  Zenfon 5 A500CG. Asus  ZenFone dengan intel inside adalah sebuah smartphone stylish dengan harga  yang  sangat terjangkau. ZenFone tersebut dilengkapi oleh teknologi kamera Pixel Master,  yang  mampu untuk  mengambil foto dalam keadaan  gelap hingga 400% lebih terang. Asus  ZenFone serta mampu merekam gambar Full HD dengan dukungan Dual Sim Card. OS Asus  ZenFon ini yakni Android 4.3 Jelly Bean danbisa di upgrade ke OS Android 4.4 KitKat. ZenFon tersebut  ditenagai oleh Prosesor Intel  yang  dapat memberikan perfoma  yang  sangat luar biasa dengan daya tahan baterai  yang  lama.

ZenFone memiliki desain   yang  baik, dengan ketipisan 5.5 mm,  dan Zenfone berdesain melengkung  yang  ergonomis pada bagian tengah sehingga menjadikan kenyamanan pada saat anda menggenggamnya. Berat Zenfone berkisar 145 gram bagi ZenFone 5. Bezel depan ZenFone terbuat dari logam konsentrisme lingkar dan mengikuti karakter desain  ASUS  Zen. Desain  seperti ini membuat spesifikasi ZenFon5 terlihat jauh lebih elegan.

Teknologi Pixel Master adalah mengkombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar sehingga bias meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya dan mengurangi noise, sehingga bias ambil foto dan video dalam gelap hingga 400% lebih cerah. Hasil foto menjadi lebih cerah dan berkualitas tinggi. Dilengkapi sampai 18 Special Camera Modes  seperti  : Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth Of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, All Smiles dan beragam efek foto lainya  yang  hanya anda temukan dalam Spesifikasi  Asus  ZenFone 5.

Berikut ini Spesifikasi  Asus  ZenFone 5 A500CG. Intel Atom Multicore Processor Z2560 (1.6GHz) with intel Hyper-Threading Technology. OS Android 4.3 Jely Bean (upgradeable to Android 4.4 KitKat) + Asus  Exclusive ZenUl. Layar 5.0'' IPS HD (1280x720), Glove Touch Support Super Anti-Scratch Corning Gorilla Glass 3 with Anti-Finger Coating, 294 ppi. 8GB Sronge + 5GB ASUS  WebStorage Gratis SeumurHidup. 2GB Memory. 8MP Main Camera dengan Teknologi Pixel Master, Auto-Focus, f/2.0, Lensa 5-elemen | 2MP Front Camera. Baterai- 2110mAh | 3G DC-HSPA + 42Mbps Speed of Download, Quad Band, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, A-GPS, GPS_GLONASS. Dimensi : 148.2 x 72.8 x 5.5 - 10.3mm | 14gr. 1 Tahun Garansi Local

Demikianlah Info tentang Spesifikasi Smartphone ASUS  Zenfon 5, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Spek Asus.

0 comments:

Post a Comment